Emulator NDS Untuk Android Drastic

Salam sobat, kembali lagi saya akan membagikan sebuah emulator NDS untuk platform android paling recommended banget di kalangan emulator sejenis lainya. Sebelum saya ke download section saya akan mengulas sedikit kenapa sih saya bisa mengatakan emulator drastic ini paling recomended banget nget nget...! Ok langsung saja semua berawal ketika saya ingin bermain pokemon black and white tapi kabar buruknua saya tidak punya console nds. ya mau bagaimana lagi saya harus download emulatornya. Pada awalnya saya mencoba emulator nds gretogan alias gratisan yang berjejer bejibun di appstore TETAPI *deng al hasil semuanya nol besar. Kenapa??? Lag parah gila gan baru masuk intro gamenyanya aja fps langsung ngedrop sampe 100 eh 0 nya ilang satu deng :v akhirnya beberapa hari kemuadia saya menemukan emulator drastic ini dan worth it bangetlah, interfacenya juga enak. Nih sedikit review dari interface drastic!


menunya lengkap sekali


dul monitor loh kayak nds beneran

Saat saya menjalakan pokemon black di emulator drastic saya mendapatkan fps yang plabable banget tanpa lag sama sekali di smartphone saya j5
oleh karena itu kehadiran artikel ini ingin menyampaikan rekomendasi emulator nds yang layak di install di smartphone kalian.
untuk mendownload app ini secara full klik tombol download di bawah yah

Download Drastic

saya juga menyediakan link untuk rom beberapa game, langsung saja sedot

ROM Pokemon Black
ROM Pokemon Black 2
ROM Pokemon White
ROM Pokemon White 2

bisa juga request untuk game lainya di kolom komentar yah :D

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. jam di game pokemonnya bisa diatur gak?
    kalo bisa gimana caranya??

    ReplyDelete
  3. wah ini nih yang ane cari thanks gan

    ReplyDelete