cara menghilangkan survey saat download

          Hai kembali lagi dengan saya kevin!! hari ini saya ingin memberi sedikit info penting nih!! biasanya ketika kamu download Suatu file pasti ada suatu peringatan yang nyebelin berikut adalah cara nghilangin survey tersebut!!
seperti yang dibawah ini


.
1.caranya klik kanan pada mouse dan pilih inspect elemen
2.akan muncul semacam kotak di bagian bawah seperti ini!!



3. pilih salah satu kode yang seolah olah ada semacam kotak biru yang nutupin kotak survey seperti ini


4. sudah?? lalu klik kanan dan delete node hasilnya seperti ini!!


5. nahh sudah hilang kotak survey tapi masih ada satu lagi!! kalian belum bisa mengklik download karna masih ada kotak marna gelap transparan yang menutupi segala daerah oleh karena itu perlu dihapus like this! pilih kode yang seolah olah menutup semua daerah dengan warna biru



6. terakhir setelah di delete node dan akhirnya kalian bisa download file nya,, seperti ini!! setelah itu tutup elementnya dengan mengklik tombol yang dilingkari


7. dan hasilnya!!!! enjoyyy silahkan download tanpa di ganggu dengan survey yang menyebalkan

hahaha akhirnya semoga ini semua membantu!! kalian yang kesusahan bisa comment!! semoga bermanfaat

@@@@@TERIMA KASIH@@@@@


84 komentar:

Ady Thereverend mengatakan...

agak susah gan, bingung code yang harus dihapus yang mana ?
mohon bantuanya.

2ndPersonality mengatakan...

tapi setelah di hapus survey nya kok ga isa di download?

Arasky Zulfaska mengatakan...

mohon pencerahan gan....
setelah survey hilang kq g bisa didownload ya?
kenapa gitu?

kevin george mengatakan...

maaf jarang ngurus blog gini lho gan memang ada sebagian situs web bersuvey setelah di hapus node nya di klik download tapi gak jalan karna memang agan di perkenankan menyelesaikan survey ada juga website yang setelah node nya di hapus bisa di klik tapi saya kurang jelas kenapa bisa begitu XD coba aja website bersuvey yang lain siapa tahu bisa ane pernah kok walupun kadang kadang gak work di beberapa situs wkwk semoga bermanfaat!!!

Anonim mengatakan...

gan, bisa bukain ini gak?
coz survey-nya sulit dijebol

http://www.acaupload.org/download.php?id=76

kalo udah kebuka, tolong di share passwordnya di bagian komentar :)

Terimakasih...

khairul fikri mengatakan...

aslkm..
gan kalau kayak gini gmna tu ?
http://filesquick.net/file/0rWL2
help me

Anonim mengatakan...

setelah di hapus survey nya kok ga isa di download?

Mohon Pencerahannya..

risky pede mengatakan...

udah diilangin tapi jendela download ny gk muncul gimana tu

Anonim mengatakan...

BLOG GAGAL

Anonim mengatakan...

ballla

Anonim mengatakan...

gan saya sudah coba dan berhasil, namun pas saya mau download filenya, ternyata surveynya keluar lagi. itu gimana menyelesaikannya gan. mohon pencerahannya gan. thx

Bang Jamal mengatakan...

gan gw malah ada tulisan gini gan
"survey removed detected" gitu gaannplis help gan

Alief Pratama mengatakan...

tolong downlod.in arcane legend hacktool gan...
kalo dah bisa kirim lewat e-mail gua...

Kurniawan V mengatakan...

yaaa mao gmn lgi, org yg dimatiiin itu sekalian link DLnya.
trik2 bule2 iini mah

Anonim mengatakan...

ini cma copas aja dari blog tetangga,
padahal gk di coba dlu,
ini blog cma mau nambah visitor aja :v
hahahaaa,
liat aja di blog tetangga, isi nya SAMA semua dengan ini :v

kevin george mengatakan...

Cara seperti ini memang tidak sepenuhnya efektif agan agan! saya memang meniru trick orang lain lewat youtube tapi saya tidak pernah copas dari blog blog orang lain! sebelum saya share dan posting tutorial ini sebelumnya saya sudah mencobanya pada "dragon city hack tool" ada sebagian website yang seperti apa yang agan keluhkan tapi juga ada yang bisa itu tergantung pada website dimana agan downloadnya :)

kevin george mengatakan...

keep try, saya hanya memposting apa yang saya tahu dan yang saya pernah coba, bukan secara serta merta tanpa pengalaman saya mengposting tutorial tapi tak tahu apa yang saya bicarakan dan saya sampaikan ke agan agan! blog mengajarkan seseorang untuk saling berbagi bukan hanya untuk mendulang visitor!

Anonim mengatakan...

heiiiii semua nya,,,yang chat di blogg ini,,,,,blog ini mengarang...jangan di teruskan,,,, saya sidoarjo cracker...survey itu tidak bisa di hapus dengan cara simple begitu karena memank di negara kita survey itu selalu ada.....karena tidak bisa melewati jaringan telekomunikasi,,,itu emmang sengaja di block untuk negara indonesia....tau sendiri pemertintahan kita gi mana...kolot dengan para hacker,,,,,,saya sudah membuat program dan tester berulang kai untuk ngecrack itu survey...tapi memank survey itu tidak bisa melewati batasan indonesia.....jadi jangan ada yang berharap bisa melewati survey sekian trima kasih,,,,,salam by sidoarjo jawa timur cracker...

Anonim mengatakan...

kalau mau bagaimana cara nya melewati survey salahkan pemeruntah indosattt untuk ngblock semua jaringan kita,,,,,,karena pada ssat saya coba saya di negara malaysia....tidak pernah saya temua jenis survey seperti di indonesia...baru kembali ke indonesia,,,saya tau,,,kalo ada survey untuk mendowmload......ya berhubung yang menuis blog ini masih anak kemaren sore,,,ya agan2 di sini,,,cuman di bohongiii,,,sajaa,,,,itu pendapat saya...karena saya sudha tester program hack saya untuk ngecrack tidak ada yang bisa,,,menembus server,,,,telekomunkiasi,,jika agan2 ada yang otak nya murni smart boleh bergabung dengan saya untuk menjebol server telekumonikasi indoneisa...agar kita sebagai hacker maju seperti bangsa dan negara lain...sekian,,,add saya di Anon_attacker@yahoo.co.id/single_attacker@yahoo.com....salam by sidoarjo cracker..

Anonim mengatakan...

kevin george,,,,,perhatikan blog anda....sebelum anda membut blog lebih baikk,,,di coba dan testing,,,,kalo ma ngehack lebih baik diam dari pada....sharing tapi tidak ada bukti,,,,okeee....salam saya sekian saja..terima kasih,,buat pelajaran saja,,,kalo anda mau jai hacker dan belum poernah melakukan,,,lebih baek jangan buat semabrang blog yang menyesatkan sesama....yang masih mau belajar menjadi hackerr,,kalo anda begini cara nya...bangsa kita bakal di injek2 dengan bangsa lain,,,beljaar yang banyak lagi,,,,sekian,

hafiz hawari siregar mengatakan...

akhirnya gan bisa juga tpi da juga yang gk bisa jebol survey nya

Rahmatiana Yuniar mengatakan...

tolong downloadin ini kakak pliss
http://burnshare.net/download/161/Tc5NDgxNj
nnti kirim ke tianayuniar@yahoo.com
makasih

Anonim mengatakan...

untuk opsi survey di negara kita memang sidikit, sebaik nya ganti ip untuk menambah opsi survey pilih yg mudah saja, yg hanya daftar, untuk email gunakan fake email (dari pada menuhin email kita -_- ). berdasarkan pengalaman saya menggunakan cara itu..

budi legroundz mengatakan...

gan kasih tau cara skip surveys needforfile.net

A. Syamsul Ma'arif mengatakan...

agan kevin george! gw minta "Dragon City Hack tool" nya dong gw ga bisa" download katanya agan punya!

Anonim mengatakan...

blog fuck ya ini,,
oh oya kevin sang penjembol survei,kalau memang bisa di tunggu tutor videonya bagaimana njebolnya survei itu,,1minggu lah waktunya.
kalau memang gak bisa jangan di posting,,
bener kata komentar di atas,,di jebol sulit..
bahkan aku yang suka hacking,craking dengan blackbuntu pun jebol survei mati2an gak bisa!!
shring boleh tapi buktikan sama publick dengan tutor video aja kevin sendiri.

Anonim mengatakan...

Thanks gan :v btw gak semua website atau situs bisa dibobol dengan cara ini -_- jadi kurang memuaskan :v tapi masih ada minoritas :v

juan juliyanto mengatakan...

kok hilang semua wkwkwkw

reynold syahputra mengatakan...

gan mintol ambilkan passwordnya dari link ini gan .. link nya bersurvey ... please !!
http://fileice.net/download.php?file=3bgk7

Agung dermawansyah ( Amodhe ) mengatakan...

mas tolong la download kan http://sharkyfiles.com/imD8GKXC8w susah pelajari yang mas ajari soal survey, ga bisa juga .

Anonim mengatakan...

Saya Sudah Pakai IP USA Tetap Nggak Bisa .

Andhi mengatakan...

buat tinyfilehost ga bisa yh ?

Anonim mengatakan...

ada yang bisa bantu downlodin elves realm hack tools ? kalo bisa tolong bantu . kirim filenya dan jika bisa berjalan n berguna 9 up2date tuh tools ) saya kasi dah uang rokok ., add line id : putuharada atau pin bb 76236e5b

vianto mengatakan...

like this itu maksudnya yang mana gan ?

Anonim mengatakan...

Lu hapus semua sih --"

Anonim mengatakan...

Gan Tolong dong Download in yg ini Plisss
http://www.fileice.net/download.php?file=rjhk
FB=Dhimas Humayun Part II

Guntur Satrio mengatakan...

gan bisa donlotin elves realm hack tool terbaru nggak ?

Rei Kendo mengatakan...

mantap gan..nice share..udah mau nyoba trus berbagi
yg bawa2 nama CRACKER diemin aja..mungkin itu LAMMER..biasa sring koar2 bawa nama komunitas gitu

rei-gamerz.blogspot.com

naruto shippuden mengatakan...

Gan ada yang bisa jebol ini kgk http://topfiles.me/kL7dT3SazF

kalo ada add me gan https://www.facebook.com/profile.php?id=100007062632175

Anonim mengatakan...

kalo internet explorer???

Muhammad Arya mengatakan...

gan kaga bisa di download

Muhammad Arya mengatakan...

tolong gan ni linknya http://jlyse.net/?BzSDL24#

black heart mengatakan...

http://www.fileice.net/download.php?file=rjhk
tolong bantu downloadin alamat ini,,,

Share Token mengatakan...

ya gan setelah di hapus
jdi gk bsa download

Anonim mengatakan...

http://topfiles.me/kL7dT3SazF#downloadPopUp

Anonim mengatakan...

Ga bakalan bisa itu survey ya full script

Eka Hendrawan mengatakan...

bantuannya donk gan , ane mau donlod cheat hack streetrace rivals on facebook tapi ada surveynya . kaga maksud ane ama survey itu :/ mohon bantuannya .

Ricky Febrirama mengatakan...

http://sharkyfiles.com/gb2jOaBjZ6 minta tolong gan.... kirim ke tkuntit@yahoo.com

nicholas chong nyuk phin mengatakan...

http://downloadsnack.com/files/password/ gan website yg ini ngak bisa....ble tlong ngak?

Anonim mengatakan...

yang ini tolong dong gan
http://sharkyfiles.com/bMTKVZ8628 atau
http://topfiles.me/bMTKVZ8628 bisa kirim ke skydahero100@gmail.com

rizal pachlevi mengatakan...

Buset gampang amat gan kalo jebol kaya gitu. Ane berhasil download 2 file tapi cara nya ga kaya gitu -_-
Bener kata agan agan di atas, ane diwbload juga make ip luar. Dan 3 hari 3 malem baru nemu survey yang cocok buat ane bisa didownload.
Dan menurut ane survey itu cuma kebohongan gan. Kenapa, karena semua file yg ane download itu adalah kebohongan !!
Hoax 2 yg ane download tools evels realm yang berbeda versi gagal !! Ga jalan cuma ada notifikasi nya doang hack berhasil !!
6 software yang didownload ternyata dalem file rar cuma ada file pdf dan apa lag gitu supaya keliatan file berisi banyak mb mb an. Jangan mudah ketipu gan sama survey kaya gini !!

Anonim mengatakan...

semua cara yang udah di posting disetiap web disetiap blog tetep gak bakalan berhasil ini cara gak pernah berhasil saya udah coba berkali kali tetep gak berhasil. itu servey kalu di klik walaupun kita udah menyelesaikan tetep gak bisa itu modelnya kayak satu klik dapat poin jadinya yang untung pemilik blog yang mempunyai file downlodtan disurvey

TheDestroyer mengatakan...

Gan Kalo Fileice Agan Bisa GAK?
Thanks!

Anonim mengatakan...

hore.... ane berhasil download aplikasi yang selama ini download aplikasinya disulitkan oleh survey, ini ane bagi caranya gan http://adf.ly/haBTk

Unique mengatakan...

http://filesify.com/WR6JfM
kalo yang ini?

Anonim mengatakan...

survey hilang, tapi kok downloadnya macet alias gk jalan?

febrian daru mengatakan...

keren gan, makasih banyak. Sekalian nambah ilmu nih :D

Andre AelloVebbeL mengatakan...

hahahahaha
Dasar Tolol

Al Hakim mengatakan...

Agan - agan siapa yg bisa download nih file http://skippyfile.com/T2P4D
ane ga bisa" lewatin survey nya... tolong message fb ane klo da yg berhasil... thanx
my fb : shinichi.forever@yahoo.com

Anonim mengatakan...

agan agan bisa downloadin password ini ga ??
http://www.excgame.com/password/
susah dijebol nih -_- kalo udah pliss kasih tau gwe lewat fb..

http://www.facebook.com/chandra.cooy.7

Anonim mengatakan...

saya sudah coba untuk http://megadown.us/zyjpF tapi tetap ga bisa di download :(
surveynya memang hilang seperti instruksi yang di atas, tapi link download tidak berfungsi

Anonim mengatakan...

cacat

Afri mengatakan...

Follow my blog gan. thanks

http://rakusbikus.blogspot.com/2014/05/hanya-1-hari-dapat-1-dolar-ptc.html

Anonim mengatakan...

gan, kalau http://sharkyfiles.com/ciJjIjrrgs gimana cara compleitinnya? thanks -

Chandra Prasetyo mengatakan...

Downloadin file ini dong gan http://skippyfile.com/UhHYj8u kalo udah kasih tau textnya di komentar ya gan... thanks

Anonim mengatakan...

suu

mamin nangin mengatakan...

Please gan......tolong downloadkan file di http://jlyse.net/?bBdJYF8
kirim ke : mamin_nangin@yahoo.co.id
makasih sebelumnya....

diki gaul mengatakan...

Nih bekerja kan aku mau mencobanya dulu semoga bisa 100%

diki gaul mengatakan...

bisa tolong download tin bang

http://downloadfil.es/C38f8

Helmi Munawar mengatakan...

saya di sini gk mihak sama siapa pun..cuma saya mnta bntuannya untuk dpetin nih file yg isinya regritration code untuk game One piece pirate warrior..
alamatnya ini http://goo.gl/nclilh
Mohon bantuannya..

Anonim mengatakan...

gan tolong bantu ngilangin survey di www.nextlevelcheats.com saat download monster warlord hack

Muhammad Syarif mengatakan...

Hai kawan semua, jangan mau di bohongi oleh tools yang mampu hack games yang kalian minati. Semua itu bohong, gw udah coba lewatin surveynya, ampe begadang2 pula ternyata filenya isinya ngak sesuai. Ada lagi udah berhasil di download, file nya zip dan di password, pakai software dobrak lagi passwordnya pas berhasil bukan tools yang gw mau. Amppuuuuunn...

Muhammad Syarif mengatakan...

Kalau mau bolehlah coba2 biar ngak penasaran bisa gunakan applikasi ini untuk lewati survey :
Link .... http://www.mediafire.com/?b0fpg4bt14mrgd6

roby prasetyo mengatakan...

makasih ...

Doni boni mengatakan...

http://downloadsnack.com/files/password/ yang ini gimana?

Anonim mengatakan...

gan tolonh ilangin sunvey di http://up-flow.org/pJjNiPG donk pliiiis butuh nich secepatnya

hadid ray aldy mengatakan...

wah........... ampun gan :v pada minta help semua saya nyuman kasih tau yah yang namanya survey tu sebenarnya isi dalamnya itu hoax...... Palsu......... aku sudah berhasil mendownload surveynya tapi kalian jangan kaget yah........... Sebenarnya isi dalam file nya itu cuman aplikasi yang tanpa gambar misalnya clash of clans hack tool tapi saat di buka.......... aplikasinya erorr......... tapi kalian yang ingin menyelesaikan survey hubungi saya saja di fb: hadid R sfii ..::salam kenal::..

Anonim mengatakan...

memang susah, pahami script script dasar nanti pasti kalian tau

arbie deswara mengatakan...

hahah sama saya juga susah buat download nihhh
padahal pengen hack GEM COC, ada yang bsa bantu ga ?

Anonim mengatakan...

I'm so sorry about this. but if u wan't hack a file. u need Cryptography and machine language/biner. so trust me. u can do it. it's so simple.
Anons_BRZ-81

Anonim mengatakan...

heh lu pade jangan ngatain kevin dong si kevin ingin ngasih tau cara yang terbaik untuk menghilang itu kalo misal caranya gk bisa yaudah lu mau kgk klo posting di gituin

Anonim mengatakan...

klo gambar yg gini bsa om...?

kasih tau dong caranya...!!
plzzz om butuh nihh..!!

gripfile.net/27902


Tq om sblumnya..!!
mohon bantuannya yy..!!

Anonim mengatakan...

My friends told me that on http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! I just tried that! (2xelaNvABi)

Woles Media mengatakan...

untuk semuanya, cara ini sudah tidak bekerja

Poskan Komentar