Featured Post

Friday, 28 December 2012

Download Game Roller Coaster Tycoon 3 Platinum

          H ai ketemu lagi nih!! hari ini saya akan sedikit mengulas tentang Game "Roller Coas... thumbnail 1 summary
          Hai ketemu lagi nih!! hari ini saya akan sedikit mengulas tentang Game "Roller Coaster Tycoon 3 Platinum" itu loh game simulasi yang meceritakan tentang taman hiburan. di sini posisi kamu adalah seorang manager yang harus membuat sedemikian rupa taman hiburan mu menjadi surga para pengunjung. kamu akan di suguhi beberapa wahana yang variatif dan pastinya unik, bukan karna namanya roller coaster tapi tidak ada permainan lain selain itu, owww banyak sekali wahana nya dari yang kecil sampai ke jumbo nih kalo gak percaya screenshootnya


lhhooo bukan cuma gamenya yang menarik tapi lihat saja grafiknyaaa!!!!


Oke lahh daripada berlama lama mendingan langsung download aja deh!!!


1 comment