Our Presentation

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.

Sponsor

Site Links

Google+ Followers

Subscribe Here

Ads

Malwares

" });

Chatting Softs

" });

Transfer Files


Klik Like yah..?
" });

Media Players

" });

Download Manager

" });

Torrents Soft

Developer Tools

Botton Ad

Followers

Translate

Window

Browsers

Ads

Popular Posts

Pages

Categories

Our Profile

Seorang pelajar biasa yang ingin menyebarkan danberbagi ilmu walau sedikit untuk waktu ini saya bersekolah di SMA N 1 Cepu. sudah ngeblog sejak umur 12 tahun (5 tahun yang lalu)

Buy

Pages - Menu

Friday, 28 December 2012

cara membuat animasi (pivot)

          Hai ketemu dengan saya lagi nih!! hari ini saya akan sedikit memberi tahu tentang cara membuat animasi yang mudah bagi pemula. nah pertama-tama saya kenalkan dulu ya software nya yaitu pivot stick figure animator itu loh aplikasi yang dirancang khusus untuk para animator yang ingin mengekspresikan gagasan,ungkapan terhadapa suatu gerakan animasinya. aplikasi ini mengunakan sistem framing yaitu gerakan satu demi satu lembar.  kalau ingi tahu ini dia SS nya




     Nah sudah tau?? jika ingin download saya sediakan linknya!! ^^


          Nah satu lagi jika kalian ingin melengkapinya dengan property seperti senjata,hewan,background,effect kamu bisa terbang




1 on: "cara membuat animasi (pivot)"
  1. thanx atas sharing ilmunya... sangat membantu buat saya yg sedang belajar mengolah data excel menggunakan pivot

    ReplyDelete