Aplikasi Edukatif Dan interaktif (ALGODOO)

          Haii guys akhir akhir ini saya sering banget cari aplikasi. aplikasi yang dapat memacu kreativitas dan belajar bereksperimen setelah saya cari di beberapa penjuru akhirnya saya menemukanya. di aplikasi ini lebih cenderung menonjolkan physic. saya suka yang satu ini karna baru baru ini saya tertarik dengan permainnan "marble" kalian belum tahu permainan yang satau ini bisa check disini.

          Nama aplikasinya adalah ALGODOO untuk Pendidikan

Algodoo mudah digunakan dan mudah dipelajari! orang, memuat dan membuat pelajaran dari dalam Algodoo atau memeriksa adegan Anda dengan grafik dan visualisasi kekuatan, kecepatan dan momentum.
Perangkat lunak ini sepenuhnya interaktif memungkinkan anak-anak dan siswa untuk mendapatkan keuntungan dari metode yang paling efektif belajar - bahwa "learning by doing".  karena itu Algodoo sempurna dirancang untuk kelas sains atau fisika menjelajahi di rumah dengan eksperimen cepat dan mudah. Algodoo memotivasi siswa dan anak-anak untuk mengeksplorasi dan bermain dengan fisika sambil bersenang-senang.

Video algodoo yang menerapkan marble klik disini
eitsss bukan cuman bisa buat marble lhoo algodoo bisa membuat semua benda yang bergerak sesuai kreativitas anda coba deh aplikasi yang satu ini bisa di download disini




Sekian info tentang software atau aplikasi dari saya semoga membantu

@@@@@TERIMA KASIH@@@@@

No comments