Featured Post

Wednesday, 2 January 2013

game strategi terbaik!!

          H ello ma men hari ini saya akan sebanyak (karna sedikit sudah terlalu mainstream XD) me... thumbnail 1 summary
         Hello ma men hari ini saya akan sebanyak (karna sedikit sudah terlalu mainstream XD) mengulas tentang game strategi terbaik.wahhh kagak tau game strategi?? itu lho game yang cenderung lebih mengandalkan kemahiran kita dalam mengatur segala hal yahhh seperti perang oke lah daripada berlama lama kita simak aja langsung yeah :D

dia posisi
.
1. ada Star craft 2

game ini sangat epic dan fantastic lihat saja fiturnya, beda dari yang lain game ini mengambil setting di luar angkasa dan mampu meledakan dirinya di pasaran XD game ini sangat identik dengan tekhnologi dan alien. game ini juga di gandrungi oleh para remaja di korea bahkan di adakan khusus lomba untuk game yang satu ini.




2.age of empires 3

wahhhhh game yang satu ini (y) tidak salah saya menyukai game yang satu ini karna grafiknya sangat fantastik. game ini menceritakan tentang perdaban kerajaan dan raja raja di seluruh dunia, di sediakan pasukan yang mampu mengempor kerajaan lain seranggggggg!! game age of empires memiliki game kembangan ya itu age of empires warchief,dan asian dynasties





3.empire earth 3

game yang satu ini 11 12 sama game yang di atas bedanya game ini memiliki alur cerita yang lebih menarik dan modern. game yang satu ini memaduka antara perkembangan kehidupan jaman purba,peperangan kolosal sampai kehidupan yang lebih modern disini kalian bisa melakukan ekspolirasi dalam hal perkembambangan zaman agar tidak ketinggalan dengan musuh/lawan kita. 





4.ada warcraft 3


pasti gak asing kan dengan game yang satu ini?? game yang sempat tenar tahun 2011 an. game yang didukung oleh 4 peradaban (elf,human,undead,orc). setiap peradaban memiliki 3 pemimpin yang variatif dan beda dengan yang lain. game ini memiliki 2 jenis antara lain warcraft 3 reign of chaos dan warcraft 3 frozen throne.



nahhh sekian 

@@@@@@TERIMA KASIH@@@@@@






No comments

Post a Comment