Our Presentation

Theme images by Gaussian_Blur. Powered by Blogger.

Sponsor

Site Links

Google+ Followers

Subscribe Here

Ads

Malwares

" });

Chatting Softs

" });

Transfer Files


Klik Like yah..?
" });

Media Players

" });

Download Manager

" });

Torrents Soft

Developer Tools

Botton Ad

Followers

Translate

Window

Browsers

Ads

Popular Posts

Pages

Categories

Our Profile

Seorang pelajar biasa yang ingin menyebarkan danberbagi ilmu walau sedikit untuk waktu ini saya bersekolah di SMA N 1 Cepu. sudah ngeblog sejak umur 12 tahun (5 tahun yang lalu)

Buy

Pages - Menu

Thursday, 3 January 2013

Download emulator GBA untuk PC

          haii hari ini saya akan memberitahu kalian!! bagi kalain yang kangen dengan game nintendo/GBA (Game Boy Advanced) dan ingin bernostalgia dengan memainkanya di PC, caranya mudah pertama kalian download emulatornya. 

http://files.indowebster.com/download/video/Emulator_GBA_VisualBoyAdvance172


Nah sesudah di download emulatornya terlebih dulu harus di extract kalian harus download rom's atau gamenya selanjutnya disini saya akan menyediakan pack iso pokemon


http://mediafire.com/?z0haq3aerkoc14v

setelah kalian download keduanya nah sekarang bisa dimainkan. Enjoyyy

@@@@@@TERIMA KASIH@@@@@@

3 on: "Download emulator GBA untuk PC "
  1. Ada Harvest Moon gak gan??
    Gua pengen banget ngegame harvestmoon gan ..
    Mohon dibales

    ReplyDelete
  2. Ini Yang Gue Cari.Emulator GBA.Langsung Koleksi Game GBA :)

    ReplyDelete